Ini Pengakuan Maling yang Tertangkap dan Nangis Sesenggukan Viral di Medsos Ponorogo

 


Ponorogo – Seorang maling yang tertangkap, viral di berbagai media sosial (medsos) Ponorogo. Dikarenakan video maling yang memiliki perawakan kurus dengan rambut botak itu menangis sesenggukan minta ampun.

Maling yang merupakan warga Desa Sempu, Kecamatan Ngebel itu, tertangkap basah ketika beraksi di sebuah toko sembako di Jalan Ukel Kelurahan Kertosari Kecamatan Babadan. Ia ditangkap oleh pemilik toko itu sendiri saat hendak mengambil uang di laci tokonya.

“Maling itu tertangkap oleh suami saya saat hendak mengambil uang di laci kasir,” ungkap Aning, pemilik toko sembako tersebut, Selasa (23/04/2024).

Dalam video yang beredar di medsos itu, maling tersebut mengaku baru pertama kali ini mencuri. Sambil menangis, maling itu terus mengatakan bahwa dirinya baru pertama kali mencuri dan minta ampun kepada pemilik toko yang saat tertangkap langsung mengikat kedua tangan maling itu ke belakang dengan tali.

“Suaminya saya geram, karena memang beberapa kali tokonya sudah kehilangan uang,” katanya.

Aning menceritakan bahwa saat kejadian itu, suaminya sedang tiduran di bawah etalase toko. Ia samar-samar terdengar suara di meja kasir. Awalnya, suaminya mengira bahwa itu anaknya. Namun, setelah bangun dan melihat, ternyata ada orang yang berusaha mengambil uang di dalam kasir yang dikunci itu.

“Suami saya langsung sigap, untuk menangkap pelaku. Maling itu pun menangis dan minta ampun,” pungkasnya. [end/aje]




SUMBERhttps://beritajatim.com/hukum-kriminal/ini-pengakuan-maling-yang-tertangkap-dan-nangis-sesenggukan-viral-di-medsos-ponorogo/

Ini Pengakuan Maling yang Tertangkap dan Nangis Sesenggukan Viral di Medsos Ponorogo Ini Pengakuan Maling yang Tertangkap dan Nangis Sesenggukan Viral di Medsos Ponorogo Reviewed by WONGPASAR GROSIR MALANG on 12.35 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.