Mengenal Pemilik Aquviva, Air Mineral Baru yang Ramaikan Pasar AMDK

 

Aquviva, air mineral Aquviva. Aquviva air mineral punya siapa? Siapa pemilik Aquviva. Pemilik Aquviva.


Aquviva, merek air minum dalam kemasan (AMDK) dari Wings Group, mulai menarik perhatian konsumen di Indonesia.  Meski tergolong baru, produk ini langsung menonjol berkat jaringan distribusi yang luas dan teknologi pemurnian air canggih yang ditawarkan. Tak hanya mengandalkan kualitas, Aquviva juga membawa makna mendalam di balik namanya. Nama "Aquviva" berasal dari gabungan dua kata, aqua (air) dan viva (hidup), yang secara harfiah berarti "air kehidupan". Makna tersebut mencerminkan filosofi Aquviva sebagai air minum murni yang dirancang untuk menunjang gaya hidup sehat.

Distribusi luas dan kemasan beragam Aquviva hadir dalam tiga pilihan kemasan, yakni 250 ml, 700 ml, dan 1.600 ml.

Meskipun termasuk produk baru, Aquviva mudah ditemukan di berbagai saluran distribusi, mulai dari toko modern hingga warung kecil. Distribusinya tidak hanya terbatas di kota-kota besar, tetapi juga telah menjangkau wilayah-wilayah kecil di berbagai daerah di Indonesia. Hal ini menjadi bukti bahwa Aquviva serius dalam memperluas jangkauan pasarnya.

Aquviva air mineral punya siapa? Mengutip laman resmi perusahaan, pemilik Aquviva adalah Wings Food, salah satu lini bisnis di bawah naungan Wings Group, perusahaan fast moving consumer goods (FMCG) asal Surabaya.  Wings Group dikenal luas melalui berbagai produk kebutuhan sehari-hari, seperti makanan, minuman, perawatan rumah tangga, hingga perawatan diri. Wings Group sendiri didirikan oleh dua pengusaha nasional, yakni Harjo Sutanto dan Johannes Ferdinand Katuari.  Dengan latar belakang perusahaan besar dan jaringan distribusi yang kuat, kehadiran Aquviva diprediksi memperketat persaingan di pasar AMDK

Salah satu keunggulan utama Aquviva adalah teknologi 7 tahap nano purifikasi yang diklaim sebagai yang pertama di Indonesia.  Teknologi ini dirancang untuk menjaga kemurnian air tanpa menghilangkan mineral baik di dalamnya. Dengan proses pemurnian tersebut, Aquviva menawarkan air mineral dengan pH seimbang di angka 7–8, yang diyakini dapat membantu menjaga keseimbangan alami tubuh.  Tak hanya itu, setiap kemasan Aquviva mengandung 100 ml lebih banyak dibanding air mineral sejenis di pasaran.

Salah satu keunggulan utama Aquviva adalah teknologi 7 tahap nano purifikasi yang diklaim sebagai yang pertama di Indonesia.  Teknologi ini dirancang untuk menjaga kemurnian air tanpa menghilangkan mineral baik di dalamnya. Dengan proses pemurnian tersebut, Aquviva menawarkan air mineral dengan pH seimbang di angka 7–8, yang diyakini dapat membantu menjaga keseimbangan alami tubuh.  Tak hanya itu, setiap kemasan Aquviva mengandung 100 ml lebih banyak dibanding air mineral sejenis di pasaran.

Tak hanya mengandalkan teknologi, Aquviva juga menyasar segmen anak muda, khususnya generasi Z yang baru memasuki dunia kerja dan makin sadar akan pentingnya hidup sehat.

"Target utama kami adalah Gen Z, terutama mereka yang baru memasuki dunia kerja dan semakin sadar akan pentingnya gaya hidup sehat," jelas Devi. Untuk menarik minat mereka, Aquviva hadir dengan desain label yang modern dan trendi, sehingga bisa menjadi pilihan yang tidak hanya sehat tetapi juga keren dan sesuai gaya hidup masa kini. Itulah ulasan mengenai siapa pemilik Aquviva, yang bisa menjawab pertanyaan Aquviva air mineral punya siapa. Semoga bermanfaat!

SUMBERhttps://money.kompas.com/read/2025/07/10/113847126/mengenal-pemilik-aquviva-air-mineral-baru-yang-ramaikan-pasar-amdk




Mengenal Pemilik Aquviva, Air Mineral Baru yang Ramaikan Pasar AMDK Mengenal Pemilik Aquviva, Air Mineral Baru yang Ramaikan Pasar AMDK Reviewed by wongpasar grosir on 11.56 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.