Pendiri Mustika Ratu, Mooryati Soedibyo Meninggal Dunia Hari Ini di Usia 96 Tahun

 


Jakarta  Pendiri produk kecantikan kondang Mustika Ratu, RAy Mooryati Soedibyo meninggal dunia dunia hari ini Rabu 24 April 2024 dini hari.
Tokoh perempuan yang selalu berpikiran maju ini menghembuskan nafas terakhirnya di usia ke 96 tahun. Kabar meninggalnya Mooryati Soedibyo ini dikabarkan langsung oleh pihak keluarga melalui WhatsApp yang disebarkan berantai. Adapun Bunyi WhatsApp yang dikirim pihak keluarga:
“Innalilahi Wainnalillaihi Roji’un. Telah meninggal dunia dalam kedamaian, Ibu RAy.Mooryati Soedibyo
Pada hari Rabu jam 1.00 WIB dini hari tanggal 24 April 2024 pada usia 96 tahun (5 Januari 1928 – 24 April 2024),” tulis pesan singkat tersebut.
Adapun jenazah di semayamkan di rumah duka Jl.Mangunsarkoro no 69, Jakarta-Pusat, Menteng.
Jenazah akan berangkat ke pemakaman atau tempat peristirahatan terakhir di Tapos, Bogor dari rumah duka setelah Ba’da Dzuhur.
“Apabila almarhumah mempunyai kesalahan dan kekhilafan baik tutur kata, tindak tanduk semasa hidupnya,mohon di maafkan dan semoga husnul khotimah. Aamiin. YRA,” tulis pesan singkat dalam WhatsApp tersebut.
Adapun Mooryati Soedibyo meninggalkan 4 orang anak yakni Djoko Ramiadji Msc, Putri Kus Wisnu Wardani, Dewi Nurhandayani dan Yulita Warastuti serta cucu dan cicit.
Kiprah Mooryati Soedibyo tak hanya sebagai pendiri produk kecantikan melegenda saja namun dirinya juga dikenal sebagai pendiri Yayasan Putri Indonesia. Bahkan di usia senja dirinya masih saja disibukkan dengan keinginan pembuatan film Sultan Agung yang disutradarai Hanung Bramantyo dengan pemain Anindya K (putri Indonesia) dan Ario Bayu. [aje]



Pendiri Mustika Ratu, Mooryati Soedibyo Meninggal Dunia Hari Ini di Usia 96 Tahun Pendiri Mustika Ratu, Mooryati Soedibyo Meninggal Dunia Hari Ini di Usia 96 Tahun Reviewed by WONGPASAR GROSIR MALANG on 09.17 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.