Pemkot Malang Pusatkan Nobar Timnas Indonesia di Stadion Gajayana

 



Malang (beritajatim.com) – Pemerintah Kota Malang bakal kembali memfasilitasi pecinta Timnas Indonesia dengan nonton bareng. Nobar laga semifinal Piala Asia U-23 bakal dipusatkan di Stadion Gajayana, Kota Malang pada Senin, (29/4/2024) pukul 21.00 WIB.

Timnas Indonesia U-23 sendiri akan menghadapi lawan tangguh yakni Timnas Uzbekistan di Stadion Abdulla bin Nasser bin Khalifa pada Senin (29/4/2024) pukul 21.00 WIB.

“Insya Allah akan kita gelar nobar lagi. Saat ini sedang proses izin (ke MNC selaku pemilik hak siar),” ujar Pj Wali Kota Malang, Wahyu Hidayat pada Minggu (28/4/2024).

Semangat Pj Wali Kota Malang untuk kembali menggelar nobar mengacu pada laga 8 besar Piala Asia U-23. Saat itu Ernando Sutariadi Cs mampu mengalahkan Timnas Korea Selatan melalui adu penalti

Nobar pada waktu itu digelar di videotron Mal Pelayanan Publik (MPP) Ramayana. Saat itu ribuan pecinta Timnas Indonesia di Malang memenuhi area Ramayana.

“Sepertinya di Stadion Gajayana dalam,” ujar Wahyu.

Wahyu Hidayat sendiri akan kembali memeriahkan nobar dengan hadir mengawal perjuangan Skuat Garuda. Saat ini Pemkot Malang sedang mempersiapkan segalanya termasuk izin dan sarana lainya.

“Insya Allah ikut (nobar). Sementara ini yang perlu disiapkan sepertinya alas duduk saja, lain-lainnya menyusul setelah ijin keluar pemegang hak siar,” ujar Wahyu. [luc/but]




SUMBERhttps://beritajatim.com/olahraga/pemkot-malang-pusatkan-nobar-timnas-indonesia-di-stadion-gajayana/

Pemkot Malang Pusatkan Nobar Timnas Indonesia di Stadion Gajayana Pemkot Malang Pusatkan Nobar Timnas Indonesia di Stadion Gajayana Reviewed by WONGPASAR GROSIR MALANG on 09.37 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.