Seharian Tak Muncul, Wanita Penjaga Tambak di Situbondo Ditemukan Tewas Mengenaskan, Tubuh Tertimbun




TRIBUMJATIM.COM, SITUBONDO - Seorang wanita penjaga tambak di Situbondo, ditemukan tewas di muara sungai Sampean, Desa Kilensari, Kecamatan Panarukan, Jumat (24/06/2023) malam.

Wanita yang diketahui bernama Sulastri, warga setempat ini, ditemukan tak bernyawa dalam kondisi terkubur lumpur muara sungai.

Kepala Desa Kilensari, Kecamatan Panrukan, Sugiono memgatakan, sejak kemarin warga telah menginformasikan kalau rumah Sulastri itu dalam kondisi tertutup dan tidak kelihatan orangnya. 

"Karena warga curiga, akhirnya melaporkan ke perangkat desa," ujarnya.

Berbekal informasi itu, kata Sugiono, pihaknya bersama Muspika dan warga sekitar serta keluarganya mendatangi rumah Sulastri yang ada di area tambak.

"Waktu ke rumahnya, kunci rumah ditemukan dan saat dibuka warga tidak ada didalam," katanya.

Karena tidak ada, lanjutnya, pihaknya selanjutnya melakukan penyisiran dan pencarian terhadap warganya di belakang rumahnya dan berhasil menemukan Sulastri dalam kondisi tertimbun lumpur.

"Jasad warga itu ditemukan sekitar 100 meter dari rumahnya," tukasnya.

Sementara itu, Kapolsek Panarukan, AKP Efendi Nawawi membenarkan adaya penemuan jasad perempuan itu.

Menurutnya, berdasarkan keterangan keluarganya, korban memiliki riwayat penyakit darah rendah.

"Pada saat air muara surut, akhirnya korban berhasil ditemukan," kata AKP Efendi.

Selanjutnya, kata mantan Kapolsek Kota ini mengatakan, jasad perempuan itu dievakuasi ke RSU Abdoer Rachem Situbondo untuk dilakukan outopsi untuk memastikan penyebab kematiannya.

"Dugaan sementara korban jatuh ke muara sungai, tapi kita tunggu hasil forensiknya dulu," pungkasnya



































Seharian Tak Muncul, Wanita Penjaga Tambak di Situbondo Ditemukan Tewas Mengenaskan, Tubuh Tertimbun Seharian Tak Muncul, Wanita Penjaga Tambak di Situbondo Ditemukan Tewas Mengenaskan, Tubuh Tertimbun Reviewed by WONGPASAR GROSIR MALANG on 14.46 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.