CARA MEMBUAT ES KRIM MILO



ES KRIM MILO

By @janicaturini
・・・
Assalamualaikum, 
Aku mau share resep es krim yang aku buat kemarin. Ini super simple, cobain yuk😀

Es Krim Milo

Bahan:
125gr Milo
400ml susu cair, aku pake UHT full cream
1 sachet SKM
2sdm SP
1sdm serbuk coklat (aku pake Vanhouten) 

Caranya:
Campur semua bahan, mixer 15menit, kemudian tuang ke dalam wadah, masukkan freezer. Kemarin aku masukin freezer jam 8pagi, jam 1 udah keras. Kalo nggk ad mixer, bisa di blender juga kok😀
Oh iya, aku kasi topping oreo, kalian bisa kasi topping sesuka kalian juga ya.
Selamat mencoba😉
⁣⁣⁣⁣
⁣⁣⁣
#resepkuelebaran #kueenak #resepcemilan #kumpulanresepmasak #resepmasakanrumah #resepkueenak #resepkueindonesia #reseproti #resepmasakan #camilanhits #camilananak #camilanmurah #resepkueharian #resepkuetradisional #resepkue #resep #kuebasah #anekamakanan #resepkuebasah #kuelebaran #jajananpasar #resepkuerumahan #resepkuekering








CARA MEMBUAT ES KRIM MILO CARA MEMBUAT ES KRIM MILO Reviewed by wongpasar grosir on 05.24 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.